CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 Juni 2017

Hari Kemenangan

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنٌِكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُم•

Mohon maaf atas segala khilaf yang disengaja maupun tidak disengaja.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H 😊.

Ini lebaran ketiga tanpa sosok nya. Rindu sekali sama bapak. 😭 Semoga Allah lapangkan kubur bapak dan diterangi dengan cahaya. Semoga iis dan mama bisa menjadi orang yang kuat lagi. Dan juga semoga iis bisa jadi tabungan akhirat untuk mama dan bapak 😢. Allahumma Aamiin.

Btw, ini lebaran hari kedua. Jangan tanya aku kemana. Karna jawabannya ya aku dirumah saja 😅 kali aja ada pangeran nyasar ke rumah wkwkwkwk *becanda. Aku lagi tumbang alias tekapar 😂 makanya nggak bisa kemana2. Huhuhu padahal nggak ada minum es cuma entah kenapa pas hari terakhir ramadhan itu lagi semangat beres2 rumah dan lupa pake masker alhasil kemasukan debu jadilah kena kungflu sampai sekarang 😰. Kalau sudah bersin-bersin biasanya gunung es mencair dari idung dan biasanya suara berubah kayak suara kodok 😅😷.

Belum lagi kemarin 'sikat' semua makanan. Ada ayam kari masuk mulut. Ada kerupuk ikan sama udang masuk mulut. Ada bakso dan pempek masuk mulut. Ada soto banjar masuk juga ke mulut *itu perut apa karet 😁. Hari ini kepengen mie ayam jadi bikin aja dengan bumbu dan bahan seadanya. Nanti sore pengen bikin pentol udang aja deh 😂. Nah biasanya kalo tiba-tiba 'jadi pemakan segala' bakal ada tamu bulanan yang datang ini, yah ditunggu aja tamu nya. 😇.

Ya udah deh mulai ngelantur jadi cukup sampai disini saja perjumpaan kita *eaaaa. Sekali lagi Happy Eid Mubarak untuk semua 😇.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Website counter